Fairy tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

Selama hidupmu jadilah dirimu sendiri, bukan berusaha menjadi pribadi yang sempurna

Natsu

Cahaya kita ada didalam hati kita

Erza Scarlet

Kita memiliki kekuatan untuk mengatasi kelemahan dan ketakutan

Happy

Mungkin aku tidak diperhitungkan. Tapi aku senang bersama dengan orang yang sangat bersemangat

welcome! On Kamis, 19 Maret 2015


TEORI KEDAULATAN RAJA


         Teori Kedaulatan Raja, yang menganggap bahwa raja bertanggung jawab kepada dirinya sendiri. Teori kedaulatan raja merupakan perwujudan dari teori kedaulatan Tuhan. Kekuasaan tertinggi di tangan raja atau penguasa. Oleh karena itu, raja dianggap keturunan dewa atau wakil Tuhan di bumi yang mendapat kekuasaan langsung dari Tuhan sehingga kekuasaan raja mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Kekuasaan raja berada di atas konstitusi. Maka, pada masa itu, kekuasaan raja berupa tirani bagi rakyatnya.
          Pelopor teori ini adalah Machiavelli dan Thomas Hobbes. Dengan adanya kedaulatan yang dimiliki oleh para raja, maka raja berkuasa dengan sewenang-wenang bahkan Raja Louis XVI dari Prancis dengan sombongnya berkata "L'ettat C'est Moi" yang berarti "Negara adalah Saya"

Pelopor :


Niccolo Machiavelli
(1467-1527) 


Thomas Hobbes
(1467-1527) 

Obsesi Raja Louis XIV yang gila-gilaan, diwujudkannya dalam bentuk istana Versailles. Semua kemewahan, kemegahan, dan keindahan yang bisa dirangkum di masanya ditorehkan dalam arsitektur yang tetap dikenang sebagai bangunan istana terbesar dalam sejarah seni Arsitektur French Baroque.

{ 2 komentar... read them below or Comment }